» » » » Satgas Saber Pungli Terus Lakukan Pencegahan dengan Sosialisasi

OKI, krsumsel.com - Untuk mencegah terjadi praktek pungutan liar (pungli) di Kecamatan, Satutan Petugas (Satgas) Saber Pungli Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terus melakukan sambang dan sosialisasi, ke kecamatan kecamatan.

Seperti halnya Sosialisasi di Kecamatan Tanjung Lubuk OKI, Senin (11/3), satgas Saber Pungli Oleh Ipda Suhendri, S.Kom, memberikan sosialisasi Perpres Nomor 87/2016 tentang Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada petugas di Kecamatan dan kades se Kecamatan Tanjung Lubuk.

Pantauan dilapangan, acara yang diadakan di ruang rapat kantor Camat Tanjung Lubuk tersebut, tampak diikuti Camat Tanjung Lubuk Abdul Hakim S.Sos, Sekcam, Seluruh Kades, Sekdes, Bhabinsa Koramil Tanjung Lubuk dan Kanit Intel Polsek Tanjung Lubuk.


"Ya, tadi dari melakukan kegiatan sosialisasi cegah pungli di Kantor Kecamatan Tanjung Lubuk dengan peserta seluruh kades di kecamatan tersebut," Jelas Suhendri.

Ditambahkannya, diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, dapat melakukan pencegahan terjadinya pungli baik di desa maupun di kecamatan.

“Kegiatan sosialisasi satgas saber pungli ini termasuk salah satu agenda tim Saber Pungli UPP Kabupaten OKI dalam melaksanakan tugas sapu bersih pungutan liar di wilayah OKI, tentunya dengan harapan kegiatan ini dapat mencegah dan meminimalisir pungutan liar, sehingga dapat mewujudkan wilayah OKI bebas Pungutan Liar,” Terang Ipda Suhendri. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply