» » » » Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Lury dan Peby

PALEMBANG KRsumsel.com - Caleg (DPR RI) Dapil Sumatera Selatan(1), Hj Lury Elza Alex Noerdin dan Caleg (DPRD) Kota Palembang Dapil (4), Peby Anggi Pratama, SH MKn menggelar rapat koordinasi dan bimtek koordinator pemenangan.

Kegiatan yang diadakan di Pawon Anggon Kota Palembang, Sabtu, (16/3/2019), dihadiri segenap tim pemenangan, pendukung dan relawan kedua calon wakil rakyat tersebut, serta para simpatisan Partai Golkar. Acara itu mengusung tema 'menjalin silaturahim, menyatukan potensi dan membangun komunikasi yang baik dalam rangka pencapaian untuk dilantiknya, Peby Anggi Pratama, SH.,M.Kn dan Hj.Lury Elza Alex Noerdin menjadi wakil rakyat yang bermanfaat, amanah serta mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Caleg (DPRD) Kota Palembang Dapil 4, Peby Anggi Pratama, SH.,M.Kn menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi tim pemenangan untuk memenangkan pemilihan legislatif 2019. "Kegiatan ini tujuannya agar langkah kita sejalan untuk mencapai target, yaitu kemenangan kami berdua, Hj Lury Elza Alex Noerdin di (DPR RI), dan saya Peby Anggi Pratama di (DPRD) Kota Palembang," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, (Peby) kembali mengingatkan, agar seluruh unsur tim pemenangan memaksimalkan pemilih untuk menggunakan hak suara, menguatkan saksi di masing-masing (TPS), serta pengamanan dan pengawalan suara pascapencoblosan. Sementara itu, Caleg (DPR.RI) Dapil Sumatera Selatan 1, Hj.Lury Elza Alex Noerdin, menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pemenangan, pendukung, relawan dan simpatisan yang solid dan bekerja keras untuk meraih kemenangan. "Kepada semua pihak yang sudah banyak berkorban, mari kita maksimalkan sisa waktu yang tinggal sedikit ini untuk meraih kemenangan," ajaknya. 

Dia berharap, seluruh tim untuk bergerak semaksimal mungkin dan tetap saling koordinasi agar cita-cita untuk memenangkan Hj.Lury Elza Alex Noerdin dan Peby Anggi Pratama di Pileg 2019 dapat tercapai. Untuk diketahui, dalam rapat koordinasi tersebut, para tim pemenangan juga diberikan bimbingan teknis (bimtek) berupa pembekalan, seperti pengamanan suara, pasca pencoblosan hingga proses penghitungan selesai. Tutup nya.(AkaZz.KR)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply