» » » » PWI Kabupaten PALI Melancong ke Dewan Pers dan PWI Pusat

Pali, krsumsel.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI, ADV Nurul Pala SH didampingi Sekretaris Harmoko mengatakan tujuan kunjungan ke PWI Pusat dan Dewan Pers dalam rangka memperkenalkan pengurus PWI Kabupaten PALI sekaligus mendalami dunia jurnalistik. Kegiatan ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintahan Kabupaten PALI yakni Bupati Kabupaten PALI Ir Heri Amlaindo MM 


"Keberangkatan pengurus PWI Kabupaten PALI ke Jakarta untuk mengunjungi PWI Pusat dan Dewan Pers yang tujuannya adakah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI PALI ke Dewan Pers dan PWI Pusat. Keberangkatan kita ini berkat kepedulian bapak Bupati kepada kita semua sebagi Insan Pers. Kami mengucapkan teriha kasih yang tak berbungga kepada bapak Bupati Ir H Heri Amalindo MM" ujarnya, kepada Beritapagi, Jumat (26/3).


Kegiatan kunker ini sendiri diikuti sebanyak 60 orang Anggota PWI Kabupaten PALI. Selain itu ada beberpa anggota berhalangan ikut kegiatan disebab berbagai alasan diantara masih ada pengurus yang wajib stanby meliput berbagai kegiatan yang ada di Kabupaten PALI.


"Hari ini sebanyak 60 orang pengurus, yang ikut kunker, meskipun masih ada beberapa anggota yang belum bisa ikut, karena kewajiban lain antara lain stanby liputan, dan semoga dikesempatan berikutnya bisa kita ikutkan semua," ujarnya.


Keberangkatan pengurus PWI Kabupaten PALI diawali berkumpul di Sangar Pramuka beralamat di Kumperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (16/3) pukul 08.00 WIB, sekaligus juga dilakukan pembekalan dan pengecekan kesiapan keberangkatan pengurus yang dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang hal tersebut diwakilkan oleh Asisten III Drs Ruseani, mengatakan dalam sabutanya meminta agar semua pengurus PWI Kabupaten PALI memanfaatkan kesempatan yang baik tersebut untuk menambah Ilmu di bidang jurnalistik sehingga memahmi kode etik sebagi insan pers.


"Manfatkan kesempatan yang baik ini untuk rekan rekan Anggota PWI Kabupaten PALI menambah Ilmu di bidang jurnalistik sehingga memahmi kode etik sebagi insan pers, sehingga menjadi wartawan yang propisonal kedepanya dalam pemeritan, sebagai kontrol sosial di tengah tengah masyarakat Kabupaten PALI khususnya.

Selamat jalan kepada Anggota PWI Kabupaten PALI, semoga selamat baik dalam keberangkatan maupun kembali ke Kabupaten PALI." Pungkasnya. (hb)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply