» » » » Puskesmas Rantau Panjang Gelar Penggalangan Komitmen Lintas Sektor

Ogan Ilir, krsumsel.com - Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Menuju Akreditasi Puskesmas Rantau Panjang tahun 2019.


Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Penggalangan Komitmen Bersama Lintas Sektor, Rabu (6/3/2019).


Acara tersebut diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Rantau Panjang, Seluruh Kades se Kecamatan Rantau Panjang serta para staff Puskesmas Rantau Panjang.


Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Drg. Ratih Karuniarti, M.Kes mengatakan bahwa, hari ini merupakan kegiatan menggalang komitmen bersama antara puskesmas dan lintas sektor yang ada di kecamatan rantau panjang.


"Terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir dalam kegiatan penggalangan komitmen lintas sektor di puskesmas" Katanya.


Dalam kesempatan itu juga Kepala Puskesmas Rantau Panjang Juga menyampaikan visi dan misi dari puskesmas Rantau Panjang, dan juga penyampaian apa itu puskesmas serta berbagai fungsi dan tugas dari Puskesmas.


Hadir, dalam kegiatan tersebut Sekdin Dinkes Ogan Ilir Muhlisin, SKM, M.Si, Kapospol Rantau Panjang, Seluruh Kepala Sekolah Se Kecamatan Rantau Panjang, Seluruh Kades Se Kecamatan Rantau Panjang serta seluruh staff Puskesmas Rantau Panjang dan juga Bidan Desa Se Kecamatan Rantau Panjang. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply