» » » PSG Didenda UEFA Rp 658 Miliar, MU Dihukum Rp 256 Miliar

KRSumsel.com- Paris Saint-Germain dan Manchester United didenda tinggi oleh UEFA karena ulah suporter di leg I babak 16 besar Liga Champions. Rp 658 miliar untuk PSG, sementara MU Rp 256 miliar.

MU vs PSG dihelat pada tengah bulan ini. Les Parisiens menjadi pemenang dengan skor 2-0 berkat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Dalam laga itu, suporter PSG menyalakan kembang api. Tak cuma itu, mereka juga melakukan pengrusakan pada bangku stadion Old Trafford dan beberapa fasilitas stadion.

Oleh karena itu, UEFA memberikan hukuman sebesar 41 ribu euro (Rp 658 miliar) untuk PSG, ditambah kewajiban untuk memperbaiki fasilitas Old Trafford yang rusak. Ada sebanyak 800 bangku yang harus diperbaiki.


"PSG didenda sebesar 41.000 euro karena menyalakan kembang api, melakukan pelemparan, perilaku merusak dan mengganggu di Old Trafford. PSG juga harus menghubungi Manchester United selambat-lambatnya 30 hari karena kerusakan jaring dan kursi yang diakibatkan ulah suporter mereka," demikian seperti diwartakan oleh Bleac Report.

Tak cuma itu, pelatih PSG Thomas Tuchel juga dihukum satu pertandingan tak boleh berada di bench karena sikapnya yang tak terpuji saat PSG menghadapi Red Star Belgrade di fase grup.

Sementara itu, MU dihukum sebesar 16 ribu euro (Rp 256 miliar) karena pelemparan botol yang dilakukan suporternya kepada penggawa PSG, Angel Di Maria. Di Maria merupakan eks pemain MU, dia membalas perlakuan tak menyenangkan itu dengan dua assist.(*)






About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply