» » » » » Pandak Tewas Dengan Luka Empat Liang

OKI, krsumsel.com - Zulkarnain alias Pandak (52) warga Desa Pedamaran 1 dusun 1, kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas dengan luka empat liang.

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, korban tewas bersimbah darah karena ditusuk Yuliansyah (37).

Menurut sumber yang meminta namanya dirahasiakan, kejadian bermula saat pelaku yang mendapatkan informasi jika kakaknya dipukuli oleh DD yang merupakan anak korban, diduga karena karena tak terima, pelaku mendatangi rumah korban guna menanyakan permasalah tersebut.

"Pelaku mendatangi rumah korban bermaksud mempertanyakan alasan anak korban yang memukuli kakaknya, namun dijawab korban agar tak menindaklajuti, karena anaknya memang sering begitu," jelas sumber tadi via telepon selulernya, jumat (1/3/2019).

Ditambahkannya, setelah mendengarkan jawaban tersebut, pelaku kurang puas karena tak berhasil menemui anak korban, lalu selang beberapa jam kemudian, pelaku bertemu dengan DD (anak korban, red) Kamis, (28/2/ 2019) sekira pukul 17.30 wib TKP di Rumah Dsn IV Desa Pedamaran VI.

Lalu pelaku memanggil DD, ketempat sepi, lalu seraya mendekat, DD langsung menghunuskan pisau ke lengan pelaku lalu dibalas pelaku dengan kayu, mengenai kepala DD, katena pisaunya terlepas lalu pelaku pulang ke rumah.

Pada saat itulah bapak DD yakni Pandak mendatangi Pelaku lalu terjadilah perkelahian sehingga mengakibatkan korban menderita luka empat liang dan tewas dalam perjalanan saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, pihak kepolisian Resort OKI yang dipimpin AKBP Donny Eka Syahputra, melalui Polsek Pedamaran dipimpin Kapolsek Pedamaran Iptu RC Tarigan, S.Sos, Kanit reskrim Iptu Sugianto, Bripka Hasan Utama, brigadir Reyza Widialosa dan brigadir Juniadi, langsung bergerak cepat menangkap pelaku, selanjutnya dibawa ke Polres OKI guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam penangkapan, polisi berhasil mendapatkan barang bukti 1 (satu) bilah pisau jenis sangkur, 1 (satu) potong kayu bulat panjang lebih kurang 60 cm

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra, melalui kasubag humas Ipda Suhendri, membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan pelaku saat ini sudah diamankan ke mapolres OKI.

"Saat ini pelaku sudah berhasil tikangkap oleh jajaran Polsek Pedamaran pimpinan Iptu Tarigan dan telah diamankan di Mapolres guna dimintai keterangan lebihlanjut," jelas AKBP Donni Eka Syahputra melalui Ipda Suhendri.

Dijelaskan Ipda Suhendri, kronologis penangkapan hari ini Jumat  (1/2/2019) pukul 12.00 wib di pasar Tanjungraja Kabupaten Ogan Ilir (OI) dilakukan penagkapan oleh pihak Polsek Pedamaran, terhadap pelaku yang diduga hendak melarikan diri. (ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply