» » » Nikita Mirzani Bicara soal Takdir dan Unggah Foto Wanita Ciuman, Sindir Siapa?

KRSumsel.com- Nikita Mirzani memposting foto ciuman seorang wanita dengan pria. Dia pun menyebut ingin 'menyikat' wanita tersebut. Siapa yang disindirnya?

Postingan itu bermula saat Nikita begitu kesal ada seseorang yang disebut ingin menjambaknya. Dia menyindir masa lalu dari orang tersebut.

"Apakah ini yang dinamakan takdir tuhan mbanya Semua sudah diatur sama tuhan juga kalau elo gue sikat sekarang. Orang lagi nyantai kok berani-beraninya elo senggol," kata Nikita di Instagram Stories dengan menampilkan foto ciuman, Kamis (14/3/2019).


"Eh mbanya. Sebelum loe jambak nyai yang ada mulut lo duluan yang gue injek. Gede juga nyali lo. Jakarta sempit mbanya. Awas lo nggak jambak nyai pas ketemu. Yang ada gue ludahin muka lo itu. Eh mbanya daripada sibuk instastory bilang mau jambak nyai. Mendingan lo urus teman lo si cebol tuh yang foto masa lalunya kesebar," lanjutnya.

Dia tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud. Namun dalam tulisan selanjutnya dia sempat menyinggung soal seorang penyanyi yang pernah berduet dengan sosok yang diduga Anang Hermansyah.

"Jangan lupakan saat itupun nyai ada di ruko di Pondok Indah saat kakak lo lagi rekaman sama salah satu laki-laki penyanyi yang baru cerai sama diva. Desahan dan teriakan manja dari kaka elo kedengeran di gue sampai harusnya gue ngeluarin single sama temen gue. Ancur-ancuran gara-gara elo bogel Sakit hati gue. saat itu alm nyokap gue lagi di rs sakit dan dirawat. Lo hancurin mimpi gue dalam sekejap," tulis Nikita.

Belum dijelaskan lebih lanjut postingan ini ditujukan untuk siapa. Soal jambakan tersebut, sebelumnya beredar di media sosial video adik Syahrini, Aisyahrani yang menyebut kata 'jambak'.

"Ada yang gemes mbak ketemu di lorong pengen jambak katanya. Istri anda," kata Aisyahrani sambil tertawa dalam video.

"Siapa mbak?" tanya pria di video.

"Itu lah mak lampir," ujar seorang wanita. (nkn/doc)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply