» » » » Millenial Road Safety Festival 2019 OI Pecahkan Rekor Muri Hafiz Alqur'an

OGAN ILIR, KRSUMSEL.COM - Polres Ogan Ilir (OI) bekerjasama dengan Pemkab OI menggelar acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar diperkantoran terpadu Pemkab OI  Jumat (15/3) dan berhasil memecahkan rekor muri tahfiz alqur'an sebanyak 228 hafiz, yang sebelumnya dipegang Kota Batam sebanyak 176 tahfiz alqur'an.


Sementara Triono perwakilan Mussium Rekor Dunia Indonesia / Muri saat dikonfirmasi KRSUMSEL.COM jumat (15/3) mengatakan, dari hasil verifikasi kami juga berjalan lancar sebelumnya rekor muri di pegang Kota Batam sebanyak hafiz alqu'an 178 orang dan pada hari ini jumat (15/3) sudah terkumpul sebanyak 228 hafiz dari panitia.


"Kami sudah menyaksikan pengetesan beberapa hafiz tersebut dan terbukti para tahfiz itu ada yang dari syanawia. Kami dari Muri sangat mengapresiasi kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan ini sebagai motipasi terutama pada generasi generasi muda yang millenial tentunya agar kembali kepada agama agar taat lagi," Ujarnya.


Semuanya sudah selesai dan sebentar lagi kami akan memberikan piagam penghargaan muri dan sudah terpecahkan rekor sebelumnya 178 hafiz yang dipegang batam kini rekor muri terbaru dipegang kabupaten ogan ilir dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019 sebanyak hafiz alqur'an 228 orang tahfiz."ungkap Triono"


Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad mengatakan,syukur alhamdulilah acara Millenial Road Safety Festival 2019 kab ogan ilir bisa dikatakan sukses dengan banyaknya antusias masyarakat terutama pelajar pelajar sekabupaten ogan ilir untuk datang pada acara ini.


Lanjutnya mengatakan, kita sangat bangga pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 bisa memecahkan rekor muri sebelumnya dipegang kota batam dalam tahfiz alqur'an dan alhamdulilah syukur kabupaten ogan ilir yang kita cintai ini mampu mempersembahkan dan memecahkan rekor muri tahfiz alqur'an sebanyak 228 orang yang dibacakan oleh paras hafiz alqur'an.


Dengan kegiatan ini  bertujuan sebagai momentum, hal yang sangat bagus untuk kita slelalu mengingat tentang keselamatan berlalulintas. Kedepan semuanya harus berhati hati menjalankan kendaraanya dijalan atau berlalulintas sehingga tidak ada lagi korban yang sia sia dijalan raya.


"Disamping itu kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini dimeriahkan duta dangdut asia asal prabumuli kota nanas Rara dan berbagai doorprais dari sponsor."ungkapnya"(Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply