» » » Marquez: Akhirnya Balapan Lagi

KRSumsel.com- Marc Marquez tak sabar menatap seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar akhir pekan ini, kendati kondisi rider Repsol Honda itu belum 100%.

MotoGP Qatar akan membuka musim 2019 pada Minggu (10/3/2019) akhir pekan ini. Marquez akan turun ke lintasan dengan kondisi belum sepenuhnya fit, menyusul operasi bahu pada Desember lalu.



Meski demikian juara dunia tiga musim terakhir ini menjamin kondisi tubuhnya setidaknya sudah mendekati prima. Hasil di tes Qatar akhir Februari lalu juga menjanjikan.

Pebalap 26 tahun itu berada di posisi empat di daftar catatan waktu gabungan setelah tiga hari tes. Catatan terbaiknya adalah satu menit 54,613 detik atau berjarak 0,405 detik dari Maverick Vinales yang jadi rider terdepan.

Marquez sudah tak sabar kembali ke lintasan dan mengadu kecepatan lagi.

"Akhirnya, ini waktunya untuk balapan lagi. Musim dingin ini sudah berjalan berbeda karena operasi," ungkapnya dikutip Crash.



"Saya bekerja keras dengan menjalani lima jam fisioterapi per hari, dengan hanya satu tujuan: tiba dalam kondisi terbaik pada balapan pertama."

"Di tes Qatar, saya merasa jauh lebih baik daripada di tes Malaysia. Sekarang saya bisa bilang bahwa saya datang dengan kondisi hampir 100%," imbuh Marquez. (raw/ran)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply