» » » » » Kapolres OKI Perintahkan Tembak Pelaku Jambret

OKI, krsumsel.com - Maraknya aksi penjambretan yang kerap meresahkan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel pada umumnya, khususnya Kota Kayuagung.

Pernyataan tersebut ditegaskan Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra saat konferensi pers di Polsek Kayuagung, Jumat (15/3) .

"Saya tegaskan agar dilakukan penembakan terhadap pelaku penjambretan," tegas Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra, didampingi Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin, baur Humas Polres OKI Ipda M Nizar.

Sering sekali jambret di Kota Kayuagung. Ini peringatan bagi para pelaku. Saya kasih perintah tembak pelaku jamret, agar menjadikan efek jera dan jangan ada lagi yang berikutnya," tegas Donni.

Ditambahkannya, pelaku jambret, sudah meresahkan masyarakat dan ini menjadi atensi pihak kepolisian, jadi ini sudah menjadi kewajiban kepolisian memberikan efek jera, dengan melakukan penembakan terukur kepada pelaku.

"Sampaikan kepada temanmu yang biasa jamret, jika kamu adalah pelaku jambret terakhir yang tidak ditembak, jangan coba main main (aksi jambret, red),” pesan Kapolres OKI.

Dalam konferensi tersebut, dalam sepekan Polsek Kota Kayuagung berhasil menangkap dua pelaku jamret yang kerap meresahkan warga diantaranya anak dibawah umur. (ata)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply