» » » Jadi Nyi Roro Kidul, Artis Muda Talitha Curtis Sempat Merasa Keberatan

KRSumsel.com- Cerita legenda Nyi Roro Kidul disinetronkan. Peran Ratu Pantai Selatan itu dimainkan oleh artis muda berdarah Eropa, Talitha Curtis.

Talitha mengaku bangga ditunjuk memerankan Nyi Roro Kidul. Meskipun diakui dara 16 tahun itu sempat merasa keberatan dengan peran yang ditawarkan.

"Pasti aku bangga dan merasa terhormat banget bisa ditunjuk untuk menjadi Nyi Roro Kidul. Awal-awalnya aku ngerasa berat dan aku ngerasa nggak bisa," ceritanya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Namun, Talitha Curtis Winn mendapat dorongan dari orang-orang yang terlibat dalam sinetron itu. Alhasil, dia kini bisa memerankan Nyi Roro Kidul usai observasi.

"Ada dorongan orang-orang katanya aku bakal bisa. Berkat itu semua aku bisa membuktikan kalau bisa. Untuk memerankan ini aku searching di internet sifat-sifat Nyi Roro Kidul, wibawanya, pembawaannya, senyum, pakaiannya, dan gerak-gerik tubuhnya semua aku pelajarin. Itu semua tantangan buat aku," paparnya.

Talitha Curtis juga harus memakai mahkota yang berat dalam memerankan Nyi Roro Kidul. Meskipun sempat terasa sakit, dia bersyukur bisa melewatinya.

"Awalnya keberatan sih. Sempat ngerasa aduh sakit banget. Cuman karena sudah terbiasa di lokasi syuting dan tayangannya aku puas banget, jadi puas saja," katanya.

Talitha Curtis akan beradu peran dengan Rico Verald, Fery Ixel, Liana Sahara, dan masih banyak lagi. Aksi Talitha menjadi Nyi Roro Kidul sudah bisa disaksikan di layar televisi MNCTV.(mau/nu2)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply