» » » » IMEL Empat Lawang Akan Dilegalitaskan

Empat Lawang, KRSumsel - Untuk bersinergi dengan Pemrintah Kabupaten Empat Lawang,   Ikatan Mahasiswa Empat Lawang (IMEL) menggelar audensi dengan Buapati Empat Lawang H Joncik Muhammad.  Di ruang Bupati Empat Lawang. Senin (4/3/2019).

Ketua IMEL Empat Lawang Yongki Mariyadi mengatakan, tujuan audiensi ini untuk mengajukan berkas untuk Legalitas IMEL Empat Lawang.

"Alhamdulillah kita sudah bertemu dengan pak  bupati dan kita berharap adanya kerjasama kapaten serta  di Legalkan oleh pak Bupati setelah melengkapi berkas persyaratan dan Administrasinya. Yang Insyaallah akan di finiskan dalam waktu dekat," kata Yongki, saat audiensi

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berharap agar para Kader dan Anggota dari IMEL tersebut mampu bersinergi. Serta ikut berpartisifasi dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI. "Misalnya mengadakan Festival seni dalam bidang seni, mengadakan pengajian untuk keagamaan," harap Joncik.

Selain itu Joncik juga meminta agar IMEL mampu memberikan kritikan dan saran dalam pembangunan di Kabupaten Empat Lawang ini dan tentunya setiap Program Kerja (Proker) yang di buat oleh IMEL, sebisa mungkin harus berintegrasi dan berkesinambungan dengan kegiatan atau Proker dari Pemkab Empat Lawang. "Proker IMEL hendaknya dapat bersinergi dengan program kerja pemerintah empat lawang." pungkasnya.(mg01)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply