» » » Hasil Liga Spanyol: Dua Gol Morata Menangkan Atletico atas Sociedad

KRSumsel.com- Atletico Madrid dapat poin penuh dari lawatannya ke markas Real Sociedad. Atletico menang 2-0 berkat dua gol dari Alvaro Morata.

Tandang ke Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (4/3/2019) dini hari WIB, Atletico mencetak dua gol pada babak pertama. Morata bikin dua gol dalam tempo tiga menit.

Morata membuka keunggulan Atletico pada menit ke-30. Berawal dari tendangan sudut Thomas Lemar, bola dibelokkan oleh Diego Godin. Morata muncul tepat waktu untuk menanduk bola ke dalam gawang.

Tiga menit kemudian, Atletico menggandakan keunggulan. Sundulan Morata kembali menghasilkan gol untuk Atletico.

Gol ini berawal dari tendangan bebas Koke di sisi kanan. Bola yang dikirim ke kotak penalti ditanduk oleh Morata untuk membawa Atletico unggul 2-0.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-62, Atletico harus kehilangan salah satu pemainnya. Koke mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Joseba Zaldua.

Meski kalah jumlah pemain, Atletico mampu mempertahankan keunggulan skor sampai pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, Atletico kini mengumpulkan 53 poin dari 26 laga.

Atletico menjauh dari Real Madrid yang ada di urutan ketiga dengan 48 poin. Sementara dari Barcelona yang ada di puncak klasemen, Atletico berjarak tujuh angka.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Diego Llorente, Raul Navas, Theo Hernandez; Igor Zubeldia (Pardo 75'), David Zurutuza (Juanmi 68'); Mikel Oyarzabal, Mikel Merino, Sandro Ramirez; Willian Jose (Bautista 27')

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis (arias 46'); Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar (partey 58'); Alvaro Morata (Correa 71'), Antoine Griezmann.(*)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply