» » » » Gapura Tanjung Rancing Diresmikan

OKI, krsumsel.com - Setelah dimulainya pembangunan akhir oktober tahun lalu, kini Gapura yang merupakan gerbang tanda pengenal masuknya ke Kelurahan Tanjung Rancing selesai dan telah diresmikan Lurah Tanjung Rancing, Sabtu (16/3/2019).

Peresmian dengan ditandai pengguntingan pita, disaksikan puluhan masyarakat tanjung rancing tersebut berlangsung dengan penuh syukur atas selesainya gapura tersebut.

Lurah Tanjung Rancing Mat Hasan, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat tanjung rancing dan kepada panitia yang telah bekerja keras hingga terlaksananya pembangunan gapura tanjung rancing hingga selesai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kepada panitia yang telah bekerja keras atas selesainya pembangunan gapura ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, dengan dibangunnya gapura ini, dapat menjadi pengenal identitas bagi masyarakat yang hendak memasuki kawasan ini (kelurahan tanjung rancing, red) sehingga mengetahui jika berada di Kelurahan Tanjung Rancing.

"Saya mengucapkan syukur atas terbentuknya kepanitiaan ini dan dapat bekerjasama dengan baik sehingga pembangunan gapura I segera terealisasi," harap lurah.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Panitia Hilwen, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat tanjung rancing serta semua pihak yang telah memberikan sumbangan baik masyarakat, pihak perusahaan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

"Alhamdulillah, saat ini telah kita resmikan gapura yang menjadi identitas kawasan kelurahan Tanjung Rancing ini atas kerjasama dari segala pihak, untuk itu kami selaku panitia menghaturkan terima kasih,” ungkap Hilwen.

Hadir dalam acara tersebut, Monadia bendahara panitia dan Abunawas sekertaris panitia para ketua RT diantaranya, ketua RT 07 Tarmizi, RT 06 Titon, serta tokoh masyarakat Tanjung Rancing. (ata)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply