» » » » » Empat Pria Pembawa Shabu Digelandang Ke Polres OI

OGAN ILIR, KRSUMSEL.COM.- Pelaku yang memiliki narkoba jenis shabu shabu senin (11/3) sekira pukul 12.30 wib digelandang sat narkoba Polres Ogan Ilir (OI), Sumsel.


Keempat tersangka diamankan dari Tkp dipinggir jalan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu oleh anggota satres narkoba Polres Ogan Ilir.


Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kasat Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa, S.Ik, membenarkan adanya penangkapan oleh,  sat narkoba Polres OI dan berhasil menggelandan empat tersangka di jalan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu karena memiliki narkoba jenis shabu shabu.


Lanjutnya menjelaskan, empat orang tersangka tersebut yakni Helwandi Bin Iskandar (31) Wiraswasta dengan alamat Desa Pasar Lama Kec. Lahat Kab. Lahat, Lukman Bin Masli (39) Petani dengan alamat Desa Talang Kemala Kec.Lubai Ulu Kab.Muara Enim, Dodi Sanjaya Bin Syahril(25) Wiraswasta warga Desa Talang Kemala Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim dan Bambang Irawan Bin Hamdani (28) sopir warga Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim.

Keempat pelaku tersebut satu orang dari Lahat tiga orang dari Muara Enim kita pastikan mereka ini pemain antar Kabupaten di Sumsel.

Adapun kronologis kejadian keempat orang tersangka pada saat ditangkap sedang membawa narkotika jenis shabu shabu  yang sedang berada dipinggir jalan Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu b OI dengan barang bukti shabu shabu tersebut sebelumnya berada ditangan Dodi Sanjaya bin Syahril berkisar 22.65 gram shabu yang dibungkus plastik bening.

"BB dan keempat pelaku sudah kita amankan dimapolres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan keempat tersangka kita kenakan pasal 114 ayat  (2) dan atau pasal 112 ayat (2) uu RI no. 35 th 2009 ttg narkotika,"ungkapnya. (Yd)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply