» » » Dulu Pamer Bukti Celana Dalam Denny Sumargo, DJ Verny Kini Menangis

KRSumsel.com- Kabar Denny Sumargo memiliki anak di luar pernikahan dengan DJ Verny Hasan kini diragukan keasliannya. Kebalikan dari Denny, kini Verny yang menangis mengetahui hal itu.

Ibunda Denny Sumargo membeberkan hasil tes DNA anaknya. Di situ tertulis kalau pebasket ini bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan DJ Verny.

Enam tahun lalu, Verny Hasan mendadak muncul dengan perut buncit dan mengaku telah dihamili Denny Sumargo. Ketika itu, Denny bersikeras tak pernah berhubungan intim dengan Verny.

Namun, DJ Verny tetap keukeuh dirinya dihamili sang aktor. Verny dan Denny Sumargo sempat dikonfrontir oleh salah satu acara gosip di televisi. Di momen itu, Denny menangis karena tak merasa menghamili Verny.

Lepas dari acara itu, Verny Hasan mengadukan masalah itu ke Komnas Perempuan. Di momen itu, sang model seksi tersebut juga mengaku masih menyimpan bukti yakni celana dalam Denny Sumargo.

"Kalau Denny sampaikan ke media hanya kenal teman dengan Verny, Denny itu pengecut. Denny itu pembohong. Kenapa? Celana dalam Denny pun masih ada di dalam apartemen Verny," ucap pengacara Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring, kala itu.


DJ Verny bahkan sampai siap di tes DNA untuk mempertanggungjawabkan ucapannya telah dihamili Denny. Saat itu, Denny Sumargo masih tetap pada pengakuannnya tak pernah menghamili Verny.

"Biar nanti hukum saja yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, kapan saja saya siap tes DNA," tutur Verny saat itu.

Kini, giliran Verny yang menangis setelah melihat hasil tes DNA itu. Verny Hasan mengaku siap terima caci maki dari netizen. Namun dia berpesan siapa pun untuk tidak menyerang anaknya.

"Tolong jangan hujat anakku, hujat saja aku, caci maki saja aku, karena Alesa tuh nggak salah apa-apa. Buat yang support beneran banyak banget, makasih banyak," katanya di Instagram Stories, saat dikutip Selasa (5/3/2019).(mau/nu2)






About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply