» » » Duet Marquez-Lorenzo Bikin Rossi dan Dovi Penasaran Banget

KRSumsel.com- Ada satu hal yang bikin para pebalap, khususnya Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, penasaran menyambut MotoGP 2019. Itu terkait potensi duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bagaimana tidak karena Repsol Honda mampu menyatukan dua pebalap yang total memiliki delapan gelar juara MotoGP, Marquez (lima) dan Lorenzo (tiga). Keduanya pun dianggap pebalap terbaik saat ini meski berbeda umur cukup jauh.

Lorenzo memang kehilangan sentuhan selama dua musim di Ducati, tapi patut diingat bahwa dia satu-satunya pebalap yang bisa jadi juara di tengah dominasi Marquez sejak 2013. Punya dua rider seperti itu tentu akan menguntungkan Honda dalam perburuan gelar juara.

Tapi di satu sisi, Lorenzo adalah pebalap dengan ego besar dan melihat sejarah Marquez dengan Rossi sebelumnya, bukan tak mungkin hal seperti itu bisa terjadi sepanjang musim ini.


"Well, sangat sulit untuk melihat apa yang akan terjadi saat ini, karena sangat, sangat, sangat sulit mengalahkan Marc. Dan sayangnya Jorge mendapat cedera, jadi kami belum bisa melihat performa maksimal Jorge. Tapi dia punya waktu dua tahun, jadi banyak waktu untuk mengatasinya," ujar Dovizioso di Crash.

"Anda tidak pernah bisa menebak Jorge, hasil-hasil yang dia raih. Jadi saya rasa menarik melihat duel nanti. Saya tidak tahu apakan itu berdampak positif atau negatif untuk kami. Apapun bisa terjadi!," sambungnya.

Pembuktian duet Marquez dan Lorenzo akan dimulai pada seri MotoGP Qatar akhir pekan ini. Kedua pebalap dinilai belum maksimal performanya di sesi tes pramusim karena masih pemulihan usai cedera.



"Saya rasa akan sangat menarik. Ini jadi salah satu sorotan musim ini," timpal Rossi soal duet Marquez dan Lorenzo.

"Biasanya ketika Anda punya dua juara dunia dalam satu tim, Anda punya keuntungan dan kerugian saat menangani situasi yang ada. Tapi biasanya lebih banyak untungnya. Jadi akan sulit mengalahkan mereka," sambungnya.(*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply