» » » » Dua Unit Sepeda Motor Menanti, Jangan Lupa Hadiri Jalan Sehat Milenial

OKI, krsumsel.com - Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (OKI) telah menyediakan dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya untuk peserta yang mengikuti jalan sehat Milenial yang akan diadakan di Taman Segitiga Emas Kota Kayuagung OKI, Sabtu (16/3/2019).

Jalan santai tersebut merupakan puncak acara Milenial road safety festival yang dipusatkan ditaman Segitiga Emas Kota Kayuagung.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Dikyasa Polres OKI, IPTU Sadikin, Selasa (12/3/2019) mengatakan, puncak acara ini, kita telah siapkan sebanyak 11ribu kupon doorprice bagi masyarakat yang meramaikan kegiatan tersebut. 

"Kupon doorprice ini dibagikan pada saat pelaksanaan kegiatan jalan sehat Milenial yang dimulai sekira pukul 06.00 Wib, Sabtu 16 Maret 2019. Rutenya, Garis start dari simpang jalan Mantri Dayat, lurus memutar di persimpangan depan RSUD kayuagung, kemudian masuk ke Taman segitiga emas sebagai garis finish,"ungkapnya.

Itu bagi masyarakat belum berkesempatan datang langsung ke Mapolres OKI untuk mendaftar sebagai peserta, Lanjutnya, Tetapi bagi yang berkesempatan, mulai dari sekarang silahkan datang langsung untuk mendaftar, karena kupon doorprice telah kami siapkan, dan semuanya gratis atau tanpa dipungut biaya.

"Bagi rekan - rekan ketua dan seluruh anggota Club atau komunitas kendaraan bermotor maupun lainnya terutama yang ada diwilayah Kabupaten OKI, Juga kami undang untuk turut meramaikan. silahkan datang ke Mapolres OKI untuk mendapatkan Kupon doorprice bertabur hadiah menarik,"tandasnya.

Tidak hanya itu, Kupon doorprice dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor honda beat ini, Lanjutnya, sengaja kita peruntukan bagi semua kalangan mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum. Sebab, Tak hanya hadiah utama, kita juga telah menyiapkan hadiah - hadiah menarik lainnya, diundi pada puncak acara.

"Selain hadiah utama 2 unit sepeda motor honda beat, hadiah menarik lainnya juga telah dipersiapkan. Antara lain, 10 unit sepeda gunung, 10 unit TV LG 22 Inc, 5 unit Kulkas Sharp, 10 unit Hp Samsung J2, 10 unit kipas angin, 20 unit strika Philips, 30 buah helm, 100 buah payung, 100 buah handuk dan 20 helai Jaket," ungkapnya.

Dalam puncak acara nanti yang dimulai sekira 06.00 Wib, tambahnya, diisi dengan beberapa kegiatan antaranya, Jalan sehat Milenial, Senam kolosal milenial, Display Drumband, Pocil Polres OKI, Milenial Entrepreneur Expo dan deklarasi pelopor keselamatan lalulintas. Dengan pembawa acara lokal Cek Mawar presenter PAL TV.

"sembari pengundian hadiah doorprice, Cek Mawar juga berkolaborasi dengan presenter ternama dari Jakarta yaitu Bemby dan Peppy Jenggot. Serta diisi penampilan dari Rischa Antika KDI dan DJ Ratu Anom,"pungkasnya seraya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten OKI untuk turut serta meramaikan puncak acara milenial road safety festival 2019. (ata)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply