» » » » » Curi Mesin Air, Asmuni Di Bui

OKI, krsumsel.com - Asmuni (34) yang merupakan Pelaku Pencurian dengan Pemberatan, berhasil diamankan oleh Tim Operasional Reskrim Polsek Indralaya, Jum’at malam (15/3/2019). Pelaku merupakan tersangka yang beraksi di rumah Korban Yudi Ferdiansyah (25) yang meupakan warga dusun 1 Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Berdasarkan informasi Korban, Pelaku melakukan aksi pencuriannya, pada hari Jumat, (22/02/2019) sekira pukul 04.00 WIB, Pekan lalu di rumahnya, Dusun 1 Desa Mandi Angin Kecamatan Indralaya selatan Kabupaten OI.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad melalui Kapolsek Indralaya AKP Bambang Djulianto dan didampingi Kanit Reskrim IPDA Supriadi Garna mengatakan, Tersangka pencurian satu buah mesin pompa air, berhasil diamankan petugas Kepolisian Polsek Indralaya.

" Pelaku ditangkap Tim Operasional Reskrim dan Polsek indralaya saat hendak melintasi jalan 1, Desa Mandi Angin, di seputaran Kecamatan Indralaya selatan kabupaten Ogan Ilir, Tanpa perlawanan. Dan atas aksinya tersebut, tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP atas Tindak pencurian dengan pemberatan”Katanya.

Ditambahkannya, “Saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui perbuatannya telah mencuri mesin pompa air milik Yudi, Dari pekarangan rumah dengan cara merusak atau memotong kabel dan pipa mesin air tersebut dengan menggunakan pisau dapur yang terletak di luar rumah pemiliknya” Terangnya.

Guna Mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini Tersangka dibawa ke Polsek Indralaya untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut, adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa Satu Unit mesin Air merk Shimizu dan satu buah Pipa. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply