» » » » » Connext Conference Berikan Inspirasi Kepada Anak Muda Palembang

Palembang, KRSumsel.com- Sebagai bentuk implementasi dari visi untuk membentuk generasi penerus bangsa yang  berkualitas, Young On Top kembali menyelenggarakan Connext Conference 2019 dengan tema "Menyatukan INDONESIA" di 10 kota yaitu Bali, Medan, Palembang, Purwokerto, Bandung, Semarang, Samarinda, Surabaya, Pekanbaru & Pontianak. Connext Conference sendiri merupakan event seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference, sebuah event  terbesarnya Young On Top yang diadakan di Jakarta setiap tahunnya sejak 2011.

Palembang menjadi kota ketiga dalam rangkaian Connext Conference 2019. Pemilihan Palembang menjadi salah satu kota dari sepuluh kota terpilih dikarenakan antusiasme anak muda Palembang yang tinggi terhadap acara ini. Dengan menggabungkan konsep seminar- networking yang juga diramaikan oleh berbagai booth, Connext Conference Palembang menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing.


Tahun ini Connext Conference Palembang menghadirkan Billy Boen (Founder Young On Top),
Alexander Zulkarnain (Brand Happiness Hero Paxel), dan Maya Arvini (Chief Commercial  Officer, QLUE & Author Career First).


Dengan menghadirkan 800-1000 peserta, Connext Conference Palembang akan memberikan
inspirasi kepada Anak Muda untuk terus berkarya. Connext Conference Palembang di The Sultan Convention Center, Palembang. Sabtu (9/3/2018).


Billy Boen selaku Founder Young On Top mengungkapkan bahwa anak muda di Indonesia
memiliki banyak potensi yang sangat bagus. Namun banyak dari mereka yang belum menyadari
talenta yang dimilikinya sejak dini.

“Misi Young On Top adalah untuk membantu anak muda  mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program
pengembangan diri secara berkelanjutan,” kata Billy.


Melalui para narasumber dengan berbagai pengalaman suksesnya ini, para peserta diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan melakukan segala sesuatu dengan dedikasi dan kesungguhan
hati.

“Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh, kesuksesan akan kamu peroleh, apapun
karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat
menjadi kaya. Lebih penting dari itu semua adalah sebetulnya bagaimana kamu bisa sukses tetapi
tetap bisa menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang
berintegritas,” tutup Billy.


PT YOT Inspirasi Nusantara merupakan sebuah perusahaan berbasis komunitas yang fokus
kepada pengembangan potensi generasi muda di Indonesia baik secara skill, knowledge, dan
attitude.


Berawal dari sebuah buku berjudul "Young On Top" yang ditulis oleh Billy Boen pada  tahun 2009, kini Young On Top (YOT) telah berkembang menjadi organisasi-komunitas yang tersebar di 24 Kota di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Bengkulu, Solo, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Bali, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pekanbaru, Padang dan
Purwokerto.


YOT rutin mengadakan event tahunan, yakni Young On Top National Conference (YOTNC) dan Connext Conference, yakni seminar yang diselenggarakan di puluhan kota setiap tahunnya. YOT juga memiliki beberapa program radio yang mengudara setiap minggunya, yakni "Smart YOT Radio" yang bekerjasama dengan Smart FM dan disiarkan secara langsung ke 23 kota,


Inspira Speakers dan Inspira CEC (Creative Event Consulting) merupakan unit usaha yang bernaung di bawah PT YOT Inspirasi Nusantara. Inspira Speakers merupakan professional speaker agency yang mengelola pembicara yang terdiri dari orang-orang sukses di berbagai bidang. Mereka yang tergabung di Inspira Speakers adalah CEO, Direktur, GM, dan Entrepreneur yang masih aktif di jabatannya dan telah sukses di bidangnya masing-masing.


Inspira CEC merupakan event consulting yang dapat mengkonsepkan dan mengeksekusi konsep event hingga mencapai objektif dan target yang diinginkan perusahaan. Inspira CEC didukung oleh lebih dari 1.000 pengurus YOT di 24 kota dan 600.000 anggota komunitas YOT di seluruh Indonesia.(yuyun)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply