» » » Cerita Buffon Tak Mau Diboyong Ferguson ke MU

KRSumsel.com- Jelang laga Paris Saint-Germain vs Manchester United, kiper Gianluigi Buffon bercerita soal penolakannya bermain untuk Setan Merah. Bagaimana ceritanya?

PSG akan menghadapi MU di Parc des Prices, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Buffon bercerita sedikit soal MU jelang laga nanti.

Buffon bercerita soal bagaimana Sir Alex Ferguson berniat mendatangannya ketika masih berseragam Parma. Pada 1999, Sir Alex membidik Buffon untuk menggantikan Peter Schmeichel.



Diceritakan, Sir Alex sampai mengirim banyak scouting untuk memantau Buffon kala itu. Tapi sang kiper memilih bertahan di Italia.

"Ketika masih muda, saya bermain untuk Parma. Ferguson melacak saya dengan teliti selama dua sampai tiga tahun dan dia selalu mengirim pencari bakat untuk melihat saya," kata Buffon dilansir Mirror.

"Pada saat itu, Parma adalah dunia saya dan saya tidak merasa ingin pergi," tambahnya.

Pada akhirnya, Buffon pindah ke Juventus pada 2001 dan baru meninggalkan Si Nyonya Tua pada musim panas 2018. Kiper berusia 41 tahun itu kini bermain untuk PSG.

Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, PSG akan menjamu MU di Paris. Les Parisiens membawa keunggulan 2-0 dari leg pertama.(yna/cas)







About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply