» » » Cedera Ligamen Lutut, Alexis Sanchez Diperkirakan Absen Dua Bulan

KRSumsel.com- Alexis Sanchez kemungkinan hanya akan jadi penonton saat Manchester United berjuang di laga-laga terakhir musim ini. Dia diperkirakan harus absen dua bulan.

Sanchez mengalami cedera ketika diturunkan sebagai starter di laga kontra Southampton, Sabtu (2/3/2019) akhir pekan kemarin. Dia bermain selama 52 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Diogo Dalot.

Sky Sports melaporkan bahwa Sanchez mengalami cedera medial ligamen pada lutut kanannya. Hal ini berdasarkan yang diungkapkan dokter tim nasional Chile, Pedro Onate, kepada koran El Mercurio.

Dalam laporan tersebut, Sky Sports mencantumkan bahwa sang dokter memperkirakan Sanchez bakal absen antara enam sampai delapan pekan. Ini menjadi kabar buruk bagi Sanchez yang sebenarnya sedang punya momentum untuk bersinar kembali, seiring cederanya Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Seperti diketahui musim ini Sanchez minim mendapatkan kesempatan tampil, baru bermain 23 kali dan hanya menyumbangkan dua gol plus empat assist. Cedera hamstring sempat lebih dulu menghambatnya, sebelum cedera kali ini.

Jika beruntung, Sanchez kemungkinan hanya akan tampil dua kali liga di sisa musim ini dengan jadwal saat ini. Peluangnya untuk tampil sebelum musim berakhir akan membesar jika MU lolos Liga Champions atau Piala FA.(raw/ran)






About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply