» » » » 11 Personil Polres OKI Sertijab

OKI, krsumsel.com - Sebanyak 11 Personil dalam Jajaran Kepolisian resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), alami mutasi jabatan dan proses serahterima jabatan kesemuanya tersebut dilaksanakan di Gedung Tan Satrisna Mapolres OKI, Senin (4/3/2019) Pagi.

Pada kesempatan itu, IPDA Widya Bhakti Dira, S.Trk yang sebelumnya menjabat Kanitidik III (Pidkor) Satreskrim Polres OKI dimutasikan menjadi Kapolsek Air Sugihan Polres OKI. Sementara, IPTU Regan Kusuma Wardani, S.Ik sebelumnya Kapolsek Air Sugihan kini menjabat Kasat Narkoba Polres Pagar Alam.

Lalu, IPDA Sutiyoso, SH., MH yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres OKI dimutasikan dan kini menjabat Kanitidik III (Pidkor) Satreskrim Polres OKI. Sementara Posisi lamanya digantikan IPDA Suhendri, S.Kom yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Humas Bagops Polres OKI.

IPDA Muhammad Nizar, SH sebelumnya menjabat Paurbankum/Rapkum Bagsumda Polres OKI kini dimutasikan menjabat Paur Subbag Humas Bagops Polres OKI. Sedangkan IPTU Tuswan, SH tak lagi menjabat Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, dimutasikan menjabat Kapolsek Lempuing Jaya Polres OKI.

Sementara itu, IPTU M Ginting, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing Jaya Polres OKI. Kini dimutasikan dan menjabat Pama di Polresta Palembang. IPDA Djunaidi, SH yang sebelumnya menjabat Kanitidik II Satresnarkoba Polres OKI dimutasikan menjadi Kanit Reskrim Polsek Kayuagung Polres OKI.

Untuk IPDA Rio Trisno, SH.,MH sebelumnya menjabat KA SPKT Polres OKI dimutasikan menjabat Kanitidik II Satresnarkoba Polres OKI. IPDA Sakkap Pohan sebelumnya menjabat Kasium Polsek Sungai Menang dimutasikan menjadi KA SPKT Polres OKI. Begitupun Bripka Rohmat, SH sebelumnya menjabat BA SPKT 3 Polsek Sungai Menang dimutasikan menjadi Kasium Polsek Sungai Menang Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM mengatakan bahwa perputaran posisi pada jajaran kepolisian adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini merupakan bagian dari karir anggota dalam rangka regenerasi berdasarkan penilaian.

"Ini untuk peningkatan kinerja organisasi menghadapi dalam tantangan yang semakin lama semakin tinggi dan semakin besar. Selain itu, ini juga sejalan dengan tuntutan dari masyarakat yang semakin mengerti dan berkembang," kata Kapolres

Atas penilaian-penilaian yang diberikan tersebut, anggota dituntut memberikan kinerja terbaik. lanjutnya, Tanggungjawab yang diberikan ini adalah amanah, saya yakin dan percaya para anggota ini mampu memberikan yang terbaik. Dengan adanya regenerasi ini diharapkan ada kontinuitas karena sudah ada pertimbangan.

Dirinya juga mengimbau agar para anggota ini dapat memberikan inovasi-inovasi untuk kemajuan instansi Polri. Selain itu, inovasi ini juga untuk menyesuaikan keinginan dari masyarakat, Maka Kepada seluruhnya, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru.(ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply