» » » » Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Trembesu

OKI, Krsumsel.com - Warga Dusun II Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan dikejutkan atas adanya penemuan sesosok mayat laki - laki tanpa identitas mengapung di Sungai Trembesu, Selasa (26/2/2019) sore.

Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut, pertama kali ditemukan sekira pukul 15.30 Wib oleh seorang warga setempat yang kala itu sedang mancing di sungai trembesu. Adanya penemuan ini sontak membuat heboh sehingga wargapun berdatangan ke lokasi penemuan.

Kapolres OKI AKP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Lempuing AKP Bustomi melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA Suhendri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat mengapung disungai trembesu yang berada di Dusun II Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing.

"Ciri - ciri mayat yang ditemukan, berjenis kelamin laki - laki berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan mayat itu mengenakan celana pendek warna hitam dan baju 2 lapis, pada bagian luar kaos oblong warna hitam dan bagian dalam baju kaos warna lis merah hitam dengan tinggi badan sekitar 160 Centimeter,"ungkap Suhendri.

Pada saat ditemukan mengapung, Masih kata Suhendri, Tidak didapati identitas diri pada sekujur tubuh mayat dan diperkirakan sudah 6 hari berada didalam sungai sehingga kondisinya sudah mulai rusak dan kulit mengelupas. Kini telah dievakuasi dari dalam sungai serta dibawa ke RS Pratama Tugu Jaya Lempuing.

"Upaya yang dilakukan Polsek Lempuing, Selain mendatangi lokasi penemuan (TKP), juga telah mengevakuasi mayat tersebut dari dalam Sungai dan membawanya ke RS Pratama Tugu Jaya untuk pengecekan awal kemudian akan dibawa ke kamar mayat RSUD Kayuagung guna pengecekan lebih lanjut,"ujar Suhendri.

Karena, ditambahkan Suhendri, hingga saat ini mayat belum diketahui identitasnya dan masyarakat desa Tugu Jaya maupun sekitar juga belum ada yang mengaku kehilangan keluarga mereka.(heri)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply