» » » » » Warga Sugiwaras Geger, Ditemukan Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Karet

Muba, KRSumsel.com - Warga Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibuat geger. Pasalnya ditemukan seorang pria gantung diri diatas pohoh karet, Kamis (28/2/19) sekitar pukul 05.45 wib di lokasi kebun karet KM 5 Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman.

          Dari informasi yang dihimpun KRSumsel.com. Peristiwa gantung diri sendiri pertama kali diketahui seorang warga Desa Sugiwaras Sugito (27) seorang petani karet. Dimana saat saksi akan menyadap karet. Dirinya melihat seorang pria dalam keadaan tergantung di pohon karet. Lalu saksi pun berteriak minta tolong dengan warga sekitar kemudian melapor ke Mapolsek Babat Toman.

         Mengetahui peristiwa tersebut. Selanjutnya, pihak Polsek Babat Toman yang dipimpin Kapolsek AKP Ali Rojikin langsung menuju ke TKP pada pukul 08.30 wib. Kemudian pada pukul 09.30 wib jenazah pun langsung di evakuasi ke RSUD Sekayu untuk di otopsi.

         Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin saat dikonfirmasi KRSumsel, Kamis (28/2/19) membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

         "Ya benar telah ditemukan seorang pria gantung diri di wilayah Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman. Diketahui identitas korban adalah Sarwani (37) warga Dusun 3 Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu, " ucapnya.(AS)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply