» » » Viral Buka Jaket di Depan Siswa, Marion Jola: Pihak Sekolah Tak Masalah

KRSumsel.com- Marion Jola menanggapi santai video dirinya yang viral di media sosial. Dalam video itu, Marion Jola terlihat membuka jaket di depan siswa sekolah saat sedang manggung.

Yang jadi perhatian, seseorang tiba-tiba mendekatinya untuk memakaikan jaket itu lagi. Hal itu lantas membuat warganet berpikir penampilan Marion Jola memang terlalu vulgar.


Lantas, bagaimana fakta sebenarnya?

"Dipakein lagi, kayak aku dikasih masukan pakai aja jangan dilepas, jadi ya sudah pakai lagi. Turun dari panggung enggak ada omongan," ujar Marion Jola saat ditemui di acara 'Musik Spesial: Cerita Tentang Kita' yang ditayangkan live oleh Trans 7, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.


"Memang nggak ada masalah. Abis nyanyi pihak sekolah enggak ada omongan apa-apa. Jadi ya karena netizen aja (yang keberatan)," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Marion Jola menerima kritik pedas warganet dengan lapang dada. Ia pun mengaku akan menjadikan insiden tersebut sebagai pelajaran berharga.

"Itu hal yang baik dan masukan yang baik, jadi aku belajar lagi. Memang itu kesalahan yang luar biasa tetapi tidak membenarkan. Tapi itu pembelajaran dari sisi pemikiran orang-orang," Marion Jola menandaskan. (*)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply