» » » Vanessa Angel Disebut Nyaman dengan Pelayanan Dokter di RS Bhayangkara

KRSumsel.com- Vanessa Angel hingga saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Pihak kepolisian menyebut Vanessa merasa nyaman dengan pelayanan dokter dan perawat di rumah sakit.

Siber Polda Jatim mengatakan ada sejumlah polwan yang mengecek kondisi kesehatan Vanessa Angel di rumah sakit. Dari foto yang diunggah, terlihat Vanessa masih terbaring lemah.

"Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda Jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara," tulis ccicjatim di Instagram, Minggu (3/2/2019).

Kepolisian mengatakan Vanessa saat ini dalam kondisi baik dan merasa nyaman dengan perawatan tim dokter serta perawat. Namun belum diketahui kapan Vanessa dapat segera keluar dari rumah sakit dan menjalani proses hukum.


"VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter dan perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional," sebutnya.

Vanessa Angel sempat pingsan usai ditetapkan polisi untuk ditahan. Dia dilarikan ke RS Bhayangkara.

Vanessa dijerat UU ITE Pasal 27 ayat 1. Dia terancam hukuman penjara selama 6 tahun.

"Namun kemungkinan yang akan kita lakukan adalah bahwa syarat objektif, syarat objektif dari pelanggaran pasal 27 ayat 1 yaitu ancaman hukumannya 6 tahun. Itu yang kita akan bebankan kepada yang bersangkutan syarat subjektif yaitu tergantung dari penyidik," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, beberapa waktu lalu.(*)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply