» » » » » Tangkapan Besar Polres Gelar Rilis Tindak Pidana 3C

KRSUMSEL.COM- Dalam kurun waktu dua bulan pada 2019, Polres pagaralam Akhirnya berhasil mengungkap beberapa kasus tindak pidana Curas, curat, dan curanmor, dari Lima kasus yang di ungkap hampir semua tersangka berhasil di tangkap oleh jajaran Satuan resesrse kriminal (Satreskrim) Polres Kota Pagaralam.

Bertempat di aula gedung Polresta Pagaralam, Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Ajie di dampingi Kasat Reskrim Iptu Asep Yulisahara, Kapolsek Pagaralam Utara AKP Hery Widodo Melaksanakan Rillis pengungkapan Kasus Pada Hari ini selasa 26/2.

Dalam Pengungkapanya Kapolres Menyampaikan Ada 2 Kasus Yang di ungkap Jajaran Satres Polres Pagaralam, yaitu.

1 Kasus  pencurian di resto bedur Demporeokan Kecamatan Pagaralam utara, dengan Tersangka Hairul Saleh warga Empat Lawang, Dengan Barang Bukti Senjata Tajam dan Alat elektronik dan Lain-lain.
2. Kasus Pencurian Motor dengan Tersangka Jimy yudiansah Warga Jarai Kabupaten Lahat dan Ahmad Warga Pagaralam Belakang SMA1 Kelurahan Beringin Jaya

Polsek Pagaralam Selatan
1. Kasus Pencurian Motor Vixion dengan tersangka Yogo Pediansah warga pamasalak Lahat dan dindi hardianto warga penantian Lahat

Polsek Pagaralam Utara
1. kasus Pembobolan konter Handphone
dengan tersangka Aji yanuar warga pagaralam kelurahan sukerejo dan Alex ardiansah warga pagaralam kelurahan sidorejo,
 turut di amankan barang bukti Handphone merk samsung sebanyak dua unit.

2 kasus Pencurian di SMP negeri 1 pagaralam dengan tersangka Andriansah warga pagaralam ds baru kelurahan Alun dua dan bobi hariansah juga warga pagaralam ds baru kelurahan alun dua, dengan barang bukti  1 unit Komputer.

Kapolres Pagaralam AKBP trisaksono puspo aji menerangkan bahwa masih ada beberapa tersangka lain, yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian "ujarnya.(ca)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply