» » » » Tandan Pangkat ASN Tingkatkan kesiplinan, Bukan Untuk Gagah-Gagahan

Empat Lawang, KRSumsel.com- Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad resmi memberlakukan pemakaian tanda pangkat dan jabatan ASN mulai 11 Februari 2018, yang Bertepatan Apel para PNS dihalaman kantor Pemkab Empat Lawang, Penyematkan tanda pangkat dan jabatan disematkan pada Sekda, kepala Disdukcapil, Kepala Inspektorat serta pejabat administrator dan pengawas.

Joncik, Memakaian tanda pangkat dan jabatan ASN bukan bertujuan gagah-gagahan semata, tapi untuk menjaga kedisiplinan PNS khususnya di lingkungan sekretariat daerah Pemkab Empat Lawang, dan dengan adanya tanda pangkatbbagi para ASN dapat meningkatkan tanggung jawab kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

"Initinya dengan tanda pangkat ini kita menegakkan dan meningkatkan kedisiplinan para pejabat di Empat Lawang ini, dan dimulai dari Bupati dulu sebagai pembina PNS, kemudian wakil bupati. Pak Wabub kalau dia salah kostum kita tegur, pak Sekda juga begitu," imbuh joncik. Senin (11/2/2019).

Lanjut, joncik mengatakan bila ada pemimpin yang tegas menegakkan aturan bukan berarti dia kejam ke bawahannya, tapi semata-mata untuk mendisiplinkan jajarannya agar bagus kinerja dan pelayanannya ke masyarakat diutamakan. "dengan memakai tanda pangkat dan tanda jabatan, saudara akan malu berkeliaran di pasar dan tempat-tempat yang tidak semestinya pada jam kerja," Tegasnya (Mg01)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply