» » » Soraya Haque Sebut Video Heboh 'Pindah Agama' Hanya Dokumentasi untuk Instagram

KRSumsel.com- Beredarnya video yang memperlihatkan Soraya Haque bersama suami dan anak-anaknya, ikut serta dalam membantu perayaan Natal sempat membuat netizen bertanya. Usut punya usut, ternyata Soraya sudah membiasakan diri sejak dulu untuk saling toleran terhadap satu sama lain.

Bahkan sudah sedari dini Soraya membiasakan ketiga anaknya untuk melakukan kegiatan tersebut. Menurutnya hal itu penting mengingat perbedaan dari berbagai suku dan agama dapat menyatukan dengan cinta kasih.


"Sebetulnya apa yang kami lakukan sekeluarga ini suatu kegiatan yang sudah lama sekali. Dari anak-anak masih usia SD pun kami sudah lakukan itu. Hanya kebetulan eranya sekarang adalah era yang media sosial sehingga, semuanya terpublish dan semua kegiatan bisa ditonton banyak orang dan kami bisa menjadi salah satu bagian yang itu. Jadi divisualkan dalam bentuk dokumentasi keluarga dan itu dipasang di Instagram," ujar Soraya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Aktris sekaligus mantan peragawati ini pun akhirnya memutuskan untuk mendokumentasikan kegiatan mereka, saat ikut ambil bagian dalam perayaan Natal tersebut dengan tujuan dapat memberikan energi positif.


"Jadi itu sebenarnya untuk kebutuhan Instagram," kata Soraya.

"Dan buat saya dan keluarga itu sesuatu yang memberikan satu energi lebih positif, untuk mengajarkan atau mengajak siapa yang menonton bahwa kita hidup di suatu yang memang tidak pernah akan sama kembar, sekalipun itu pun ada perbedaan yang tidak akan pernah sama," tambahnya lagi.(*)






About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply