» » » » » SMPN 1 Model Babat Toman Juara Pangkalan Terfavorit se Kabupaten Muba

Muba, Krsumsel.com - Tim Pramuka Perwakilan Kecamatan Babat Toman gugus 01-001,01-002 SMPN 1 Model Babat Toman meraih juara Pangkalan Terfavorit se Kabupaten Musi Banyuasin. Setelah Mengikuti Perhelatan Lomba 3rd MASCOM (Mansamuba Scout Competition) oleh MAN 1 Model Sekayu 2019.

Lomba Pramuka tingkat Penggalang dan Penegak se-Musi Banyuasin dan sekitarnya dengan tema Pramuka yang berakhlakul karimah, Riang dan Tinggi Solidaritas, sebagai Tuan Rumah penyelenggara lomba MAN 1 Model Sekayu, memperlombakan tingkat penggalang yaitu LKTBB (Lomba Kreasi Baris Berbaris),Pionering dan Toya Dance,pada hari minggu 24 februari 2019.

Keharuan dirasakan oleh Ketua Pratama SMPN 1 Mode Babat Toman Aishi Khosiatillah “ dengan waktu yang sangat minim , dikarenakan surat undangan datang dua minggu sebelum kegiatan lomba, jadi dalam dua minggu full latihan, agar mendapatkan hasil yang bagus, kami berlatih setiap senin dipolsek Babat Toman dengan bimbingan dari kakak saka bayangkara Babat Toman, walapaun tim kami sudah kelelah akan tetapi terbayar sudah dengan sebuah capaian ”, ungkap Aishi.

Kepala SMPN 1 Model Babat Toman Sudirman, S.Pd, MSi mangatakan bahwa keberhasilan Para peserta Didik Kami ini,bukan merupakan kebetulan,melainkan berkat pembinaan dan latihan-latihan keras.

”Alhamdulilah,berkat perjuangan dan dukungan dari semua pihak, terutama para pembina gerakan pramuka akhirnya SMPN 1 Model Babat Toman berhasil meraih gelar juara juara pangkalan terfavorit se Kabupaten Musi Banyuasin, tentunya sangat bangga atas keberhasilan para peserta didik kami ini, membawa nama baik Sekolah atas prestasi yang gemilang di tingkat Kabupaten Musi Banyuasin”jelasnya. (****)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply