» » » » » Sempat Buron, Akhirnya Nizom Ditangkap

OGAN ILIR, KRSUMSEL.COM - Jajaran Polsek Rantau Alai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Alai AKP. Imam Abdi, SH, didampingi Kanit Reskrim AIPDA Bambang Perianto beserta Anggota Berhasil menangkap Pelaku Penganiayaan terhadap Basorudin Bin Jehar.

Pelaku penganiayaan tersebut yakni Nizom Bin Burniat yang saat itu Pelaku sedang berada di rumahnya di dusun 2 Desa Miji Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (26/2/2019) sekira pukul 02.00 WIB. Tanpa Perlawanan, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Rantau Alai.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Rantau Alai AKP. Imam Abdi didampingi Kanit Reskrim Aipda Bambang Perianto mengatakan bahwa lebih kurang sembilan bulan Pelaku penganiayaan tersebut menghilang dari rumahnya di Dusun 2 Desa Miji Kecamatan Kandis.

" Alhamdulilah atas kesigapan para anggota kita yang sudah lama mengintai pelaku, akhirnya pelaku penganiaayaan tersebut berhasil kita tangkap saat pelaku kembali kerumahnya di Dusun II Desa Miji Kecamatan Kandis tanpa perlawanan sedikitpun" Katanya.

Dikatakannya, Setelah pelaku ditangkap anggota kita langsung bawa pelaku ke polsek Rantau Alai untuk dilakukan pemeriksaan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

"Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan berupa hasil visium et revertum dari dokter RSUD Kayuagung dan satu buah besi behel dengan panjang dua meter dan saat ini sudah kita amankan di polsek Rantau Alai" Ujarnya.

Kronologis kejadian tersebut bermula hari rabu(13 /6) tahun lalu, sekitar jam 08.00 Wib di desa Miji kec. Kandis, telah terjadi penganiayaan terhadap korban Basorudin bin Jehar dengan cara korban di tombak dengan menggunakan besi behel dengan panjang kurang lebih dua meter pada saat korban menanam pisang di sawah milik korban oleh pelaku Nizom bin Burniat.


Pelaku menghantam bagian bahu belakang sebelah kanan sebanyak satu kali dengan tangan serta lengan sebelah kanan,selanjutnya pelaku menendang mulut korban satu kali merasa belum puas pelaku ingin membacok korban dengan menggunakan parang tetapi korban langsung berlari ke rumah dan meminta pertolongan kepada warga.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek satu liang di bagian bahu belakang sebelah kanan dan, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Kayu Agung setelah itu Irawan Bin Basor (34 th) Pekerjaan tani dengan alamat Desa Miji Kec. kandis melaporkan kejadian tersebut kepolsek Rantau Alai" Terang Kapolsek. (Edi)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply