» » » » » Sat Reskrim Polres Muba Ringkus Indra Pelaku Curat

Muba, KRSumsel.com - Indra Gunawan (32) warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin harus merasakan dingginnya sel Mapolres Muba. Usai diringkus personil Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Muba, Senin (11/2/2019) dijalan Randik Sekayu.

              Indra merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat). Tepatnya di wilayah jalan Sekayu - Muara Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Atas perbuatan Indra/pelaku, korban M. Aprizal (40) harus mengalami kehilangan 2 buah hp merek ziomi dan samsung j5 yang dicuri pelaku dikediaman korban.

               Mengetahui dirinya(korban) yang mengalami pencurian tersebut. Korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Muba.

             Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim AKP Delli Haris kepada awak media, Selasa (12/2/2019) membenarkan penangkapan tersebut.

             "Usai menerima laporan dari korban dan hasil penyelidikan. Maka kami berhasil melakukan penangkapan terhadap Indra Gunawan pelaku curat. Yang beraksi di wilayah Jalan Sekayu - Muara Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, " ujar Kasat Reskrim.

           Masih dikatakannya, meski sempat buron selama satu bulan. Berkat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku. Akhirnya anggota dilapangan berhasil menangkap pelaku saat melintas di jalan randik Kecamatan Sekayu.

            Tegasnya, dalam penangkapan itu. Tidak ada perlawanan dari pelaku dan ia mengakui perbuatannya. Saat pelaku melakukan pencurian ini. Ia(pelaku) masuk dari belakang rumah korban dan mengambil 2 buah hp. Selain pelaku, juga turut diamankan barang bukti hp yang dicurinya.

             "Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Muba. Guna proses lebih lanjut, " ungkapnya.(AS)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply