» » » » » Polsek Tanjung Batu Bekuk Pelaku Penganiayaan

OGAN ILIR, KRSUMSEL.COM– Fajriansyah alias Gok (20) Pelaku Penganiayaan yang merupakan warga Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) berhasil dibekuk Jajaran Mapolsek Tanjung Batu OI.


Pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama dan sering meresahkan masyarakat di tempat pelaku tinggal oleh tingkah lakunya.


Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Avif Pinarcoyo membenarkan penangkapan tersebut.


“Pada hari Rabu (16/1) sekira pukul 16.30 Wib di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI telah terjadi penganiayaan terhadap korban, dengan cara pelaku menggigit tangan korban di bagian lengan sebelah kanan, menendang mulut korban sebanyak satu kali dan membanting tubuh korban sebanyak satu kali,” Katanya.


Ia menjelaskan setelah itu pelaku meninggalkan korban dan dari kejadian tersebut korban mengalami luka gigitan dan luka memar di bagian mulut. Selanjutnya korban berobat ke Puskesmas Tanjung Batu dan melapor ke Polsek Tanjung Batu.


“Setelah melakukan penyelidikan dua laporan polisi dalam kasus yang sama serta pelaku meresahkan masyarakat dan didapatkan informasi tentang keberadaan pelaku dan pada Kamis (7/2), dipimpin Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di warnet Desa Tanjung Atap,” terangnya.


Kapolres OI menjelaskan, saat itu pelaku yang sedang main di warnet, ditangkap tanpa perlawanan.

“Seketika itu pelaku langsung digelandang ke Polsek Tanjung Batu untuk dilakukan pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan,” pungkasnya. (Edi)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply