» » » » PJ Sekda Muratara Tutup Turnament Futsal Cup 2019

MURATARA KRsumsel.com - Acara turnamen futsal yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumsel, untuk pertama kalinya tergolong diminati, karena dalam turnamen tersebut diikuti dua kabupaten kota, yakni kabupaten Musi Rawas, dan Kota Lubuk Linggau.

Turnamen tersebut dilaksanakan di Kampung Fitco, Desa Lawang Agung Kecamatan Muara Rupit,  Muratara, selasa, (26/2/19)

Dalam penutupan, Penjabat Sekda Muratara Zaenal Arifin yang akrab di sapa Ujuk Efen,  menyerahkan hadiah kepada pemenang, yakni, juara pertama Rp2,5 juta diraih tim KK Sport berasal dari Kota Lubuk Linggau, sedangkan juara ke dua Rp1,5 juta diraih tim Porada FC dari Desa Rantau Karam dan juara ketiga Rp1 juta diraih tim futsal Solid dari Desa Karang Dapo. 

Dalam sambutannya, Sekda Muratara Zaenal Arifin mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang sudah bekerja keras, untuk menyukseskan acara futsal. 

"Untuk adek-adek peserta yang saya banggakan, teruslah berkarya, untuk mengembangkan kreativitas dan bakat kalian semua dan jangan sampai berakhir di sini," harap Sekda.

Lanjut Sekda, acara ini patut kita beri apresiasi, dan ancungi jempol, sebab, meskipun dengan dana yang secukupnyanya acara ini bisa terselenggara dengan sukses. 

"Harapan saya untuk ke depannya, semoga tim pemain futsal Muratara bisa di kenal ke seluruh kabupaten-kabupaten tengga," ujarnya. 

Sementara itu  ketua pelaksana dari acara turnamen futsal Muratara Nopriansyah menjelaskan kepada wartawan krsumsel, mengucapkan syukur alhamdulillah atas acara yang kita selenggarakan ini berjalan dengan sukses, dirinya juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) Muratara yang sudah berkontribusi dengan baik, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan. 

"Harapan saya untuk kedepan, Bapak Bupati Muratara, untuk bisa memberi support terhadap acara yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang,"Tutupnya. (AkaZzz kr.)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply