» » » » Peringati HPN PWI Pagaralam Gelar Baksos

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM- Moment Hari Pers Nasional ( HPN )Tahun 2019 ini teramat begitu Berbeda Dan Spesial, Dengan Semangat persatuan Dan Kebersamaan Pada Peringatan HPN  tahun ini Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kota pagaralam dan Polres pagaralam bersama-sama mengelar kegiatan bakti sosial.

Pada Kegiatan Bakti sosial ini PWI dan Polres pagaralam memberikan Bantuan Paket sembako, ditujukan bagi keluarga kurang mampu dan berpenghasilan rendah.

Dari data yang dihimpun wartawan krsumsel.com, sebanyak 50 masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji dan Ketua PWI pagaralam Asnadi M aridi.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Berpesan, kegiatan bakti sosial seperti ini memang harus sering dilaksanakan dalam membantu sesama, seringkali terkadang kita lupa, bahwa disekitar kita memang masih ada yang butuh bantuan dan perhatian dari kita sesama" ujar Trisaksono.

"Trisaksono Juga menambahkan, Saya Berserta Jajaran Polres Pagaralam juga Menyampaikan Selamat Hari Pers kepada seluruh wartawan kota pagaralam, dan anggota PWI pagaralam, Semoga dalam setiap menjalankan tugas Jurnalistiknya, selalu mengedepankan etika jurnalis, menyajikan berita-berita yang aktual, dan menyajikan berita yang berimbang hingga bisa ikut menjaga kondisi pagaralam kondusif.

Kami sebagai mitra Pers akan selalu mendukung apapun kegiatan organisasi PWI, selama kegiatan positif dan untuk kemjuan bersama"kata Trisaksono.

Ketua PWI kota Pagaralam Asnadi M aridi dalam kegiatan ini, yang juga ikut memberikan langsung bantuan pada kegiatan bakti sosial ini, Kami memang sudah lama menyusun giat baksos ini dengan melibatkan seluruh anggota PWI pagaralam, mudah-mudahan kegiatan baksos seperti ini sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu" ujar Asnadi.

Kami berupaya kedepan kegiatan baksos seperti ini akan lebih sering kami buat, seperti HPN tahun 2018 yang lalu, kami juge sempat melakukan kegiatan oprasi bibir sumbing dan oprasi katarak"tambah Asnadi.

Hadir juga dan ikut kegiatan baksos pada peringatan HPN, Danramil Pagaralam Kapten Sudarno, Bahkan Kapten Mengucapkan Selamat Hari Pers Secara Langsung Kepada ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi.

Mahani warga dusun belumai kelurahan ulu rurah kecamatan pagaralam selatan, yang termasuk menerima bantuan sangat berterima kasih telah menerima bantuan ini, "Alhamdulillah saya berterima kasih semoga Apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah buat semua yang telah memberi bantuan "kata Mahani.(ca)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply