» » » » Penunjukan Plt Kades Martapura Disomasi

EMPAT LAWANG, Krsumsel.com - Terkait kisruh penunjukan plt kades Martapura Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang, kuasa hukum kades definitif Soegianto Soetomo SH, memberikan somasi kepada Bupati Empat Lawang.

Dalam somasi tersebut kuasa hukum meminta menyelesaikan permasalahan dengan mencabut dan mengembalikan kliennya sebagai kepala desa.

Korlap LSM Ratu Adil, Maryana selaku mendampingi kuasa hukum LAW FIRM SS & Fatner, mengatakan, dirinya berhak mendampingi kuasa hukum untuk memberikan somasi kepada Bupati Empat Lawang dalam permasalahan ini.

"Saya kira, sah ya selaku LSM kami mendampingi kuasa hukum untuk memberikan somasi. Kami berharap adanya somasi ini bupati dapat memberikan pertimbangan asas kemanusiaan, dimana saudara kades definitif yang dipegang oleh saudara Supri Hartono memang dipilih oleh rakyat dan sah secara undang-undang," jelasnya.

Dilanjutkannya, dirinya akan terus mengawal proses ini sampai ke ranah hukum.

"Surat somasi sudah kita berikan ke gubernur, Mendagri, ketua DPRD Empat Lawang, dan akan juga kita berikan kepada Bupati,"pungkasnya.(wira)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply