» » » » Pengendara Keluhkan SPBU Muara Rupit Selalu Kehabisan BBM

MURATARA - KRsumsel.com - Masyarakat keluhkan keberadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan selalu kehabisan stok Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pantauan KRsumsel.com Rabu, (6/02/19) habisnya stok BBM dikarenakan banyak masyarakat  membeli BBM menggunakan drigen, diduga untuk dijual kembali eceran dengan harga yang tentunya lebih tinggi dari SPBU.

Sehingga, para pengendara baik motor maupun mobil saat hendak mengisi BBM, SPBU selalu kosong, dan dengan terpaksa membeli BBM secara eceran di pinghir jalan sekitaran SPBU di Kecamatan Muara Rupit, Muratara.

Pengisian tersebut, dilakukan pada malam hari dengan menggunakan Dirigen. 

Menurut Salah seorang pengendara Soni (35) Warga Desa Simpang Tebing, Kecamatan Nibung, saat ingin mengisi BBM di SPBU, Muara Rupit, mengatakan, dirinya sangat kecewa terhadap pelayanan SPBU yang selalu kehabisan stok BBM.

"Ya, dengan wajah tanpa dosa selalu mengatakan - Maaf premium sudah habis -,"keluh Soni seraya menirukan kalimat pegawai SPBU.

Ditambahkan Soni, seharusnya, SPBU itu kan tahu kalau premium itu minyak bersubsidi untuk Rakyat kalangan menengah kebawah Dan tidak diperkenankan membeli premium menggunakan Dirigen. 

"Untuk itu,  Sony, berharap pihak yang berwenang dapat memberantas oknum oknum yang bermain menjual minyak Subsidi tersebut dengan menggunakan derigen," tegasnya. (AkaZz)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply