» » » » Pagaralam Siap Jadi Tuan Rumah JPD Tingkat Provinsi Sumsel

KRSUMSEL.COM - Menginggat waktu yang singkat, Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera selatan Dwi Yani, Kunjungi Dispora Kota Pagar Alam.

Kunjungan tersebut membahas persiapan pelaksanaan Jambore Pemuda daerah (JPD) tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Kota Pagar Alam pada bulan juni mendatang. Rapat berlangsung di Ruang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam, Kamis (7/2).

Kepala bidang pemberdayaan pemuda Dispora Provinsi Sumatera selatan Dwi Yani mengatakan, pihaknya sengaja berkunjung ke Dispora Kota Pagar Alam untuk membahas persiapan pelaksanaan Jambore Pemuda daerah tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Kota Pagar Alam.

"Menindaklanjuti penunjukan Kota Pagar Alam untuk tuan rumah jpd sumsel 2019 ini, Kami pihak Dispora Provinsi berkunjung ke Dispora Pagar alam untuk membahas persiapan JPD tahun ini," kata dia.

Dikatakan Dwi Yani Kota Pagar Alam merupakan Kota destinasi wisata, menurut Dwi sangatlah tepat menjadi tuan rumah JPD tingkat Provinsi tahun 2019 ini.

"Kota Pagar Alam ini memiliki destinasi wisata, selain mengikuti kegiatan JPD peserta dapat menikmati keindahan Kota Pagar Alam yang sejuk ini. Selain itu selesai kegiatan secara tidak langsung peserta akan becerita tentang keindahan Pagar Alam kepada keluarga, teman di Kabupaten dan Kota asal peserta, " tambahnya.

Pada Kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Jefri Zulfikar mengatakan, kegiatan ini dikelolah oleh Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Jefri berharap kegiatan ini dapat sukses karena menyakut nama Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah.

"Harapan kita kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, Mengingat Pagar Alam tuan rumah untuk JPD tahun 2019 ini," ujarnya.

Sementara Ketua DPC PPMI Kota Pagar Alam Lian ugansyah menuturkan pihaknya sebagai Pelaksana kegiatan di bawah naungan Dispora Kota Pagar Alam akan bekerja secara maksimal, lian menjelaskan kegiatan ini melibatkan 17 Kabupaten Se Sumatera selatan sebagai peserta.

"JPD tahun ini akan diselenggarakan di Kota Pagar Alam, kita bangga, disisi lain kami PPMI sebagai Pelaksana punya tugas yang berat untuk menyukseskan kegiatan ini, mohon doa serta dukungan semua pihak, semoga JPD tingkat Provinsi 2019 yang akan berlangsung di Pagar Alam nanti berjalan lancar, "Ungkap lian.

Kedepan Kiranya kegiatan ini bisa menjadi event memperkenal wisata pagaralam, sekaligus ajang silaturahmi sesama pengurus PPMI" Tambahnya.
( ca )

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply