» » » Ngoceh Kasus dan Posting Foto 'Telanjang', Pacar Vanessa Angel Dituding Pansos

KRSumsel.com- Pacar Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi mengunggah screenshot chat dengan Vanessa dan foto yang disebut 'telanjang'. Banyak netizen yang menuding apa yang dilakukan Bibi itu sebagai pansos alias panjat sosial.

Foto itu diunggah Bibi di Instagram. Dalam percakapan itu terlihat Vanessa mengirimkan foto dirinya yang belum mandi. Artis yang kini mendekam di penjara itu juga menyebut dirinya tengah telanjang.

Postingan itu mendapat reaksi dari netizen. Bibi pun kembali mengunggah kalimat dalam Bahasa Inggris untuk menanggapi komentar netizen itu.


"How to live your life based on other people's definition who you are (Bagaimana kamu hidup berdasarkan definisi orang lain tentang dirimu)," tulis Bibi, dilihat, Selasa (26/2/2019).

Netizen menuding Bibi pansos atas kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa. Apalagi sampai mengunggah foto chat keduanya.

"Orang udah lupa sama kasus Vanessa diingetin lagi. Itu aurat Vanessa jangan disebar-sebar mas. Kalau emang penasaran itu jebakan apa bukan ya bikin laporan. Emang dengan koar-koar di IG anda masaalah pacar anda bisa kelar?" kata akun f*tn*.


"Termasuk pansos kasus prostitusinya pacarmu. Apa nggak malu karena sebagai cowok kok bukannya giat kerja malah giat pansos sana sini apalagi kasus jual apem? Daripada pura-pura sibuk, pura-pura peduli, berani nggak kamu nikahin seorang prostitute?" timpal akun ye*_tek*.

"Lu udah nggak dapet duit dari Vanessa buat biaya makan ya? Makanya ga terima banget sumber duit lo dipenjara..sabar ya mas. Rian itu intel polisi makanya doi kaga dipernjara! u kalo bego jangan kebangetan napa!" kata an*niandja*i. (nkn/ken)





About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply