» » » » Musrenbang Kecamatan Karang Dapo, Menuju Muratara Bangkit

MURATARA, KRsumsel.com - Camat Karang Dapo adakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Provinsi Sumsel, tahun 2019.

Kecamatan Karang Dapo berupaya bekerja sama menuju Muratara bangkit.

Acara yang difasilitasi pihak kecamatan, Di gedung serba guna Kecamatan Karang Dapo Muratara, peserta yang hadir, lurah Karang Dapo, seluruh kepala desa Sekecamatan Karang Dapo, anggota BPD Sekecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Rabu (13/2/19).

Meninjaklanjuti rapat pra Musrenbang pada tanggal (24/1) yang, Camat karang Dapo, dalam rangka pelaksanaan juknis kinerja kepala Desa di tahun anggaran 2019 yang berada di wilayah Kecamatan Karang Dapo, maka hari ini tanggal (13/2) camat Karang Dapo adakan Musrenbang kecamatan.

Camat Karang Dapo Hermanto menjelaskan kepada Wartawan KR.Sumsel, di ruangan nya, acara ini adalah langkah untuk membahas masalah apa-apa saja yang akan dikerjakan untuk pembangunan yang menggunakan dana APBD dan dana (DD).

"Semua masukan dari masing -masing desa itu akan kami tampung semua, nantinya akan kami bahas kembali pada acara Musrenbang kabupaten mendatang," jelas Hermanto.

Ditambahkannha ia berharap selaku pemerintah, apapun yang akan dibangun di desa nantinya, biar ada manfaat bagi daerah tersebut terutama bagi masyarakat banyak, baik itu dana desa ataupun ADD terselenggara dengan jelas. (akaz)

About ata IDHAM SYARIEF

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply