» » » » » Muratara Siap Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Ke 25

MURATARA, KRsumsel.com - Bupati Musi Rawas Utara H Syarif Hidayat, membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke V (lima) Tingkat Kabupaten/ kota.


Acara yang selenggarakan di lapangan sepak bola diselenggarakan di Kecamatan Nibung (Muratara) Senin, (04/02), begitu Meriah.

Hadir dalam pembukaan MTQ juga Polres Musi Rawas (MURA), Polsek Muratara, Dandim 0406 Musi Rawas (MURA) Lubuk Linggau, Kejaksaan Negeri Lubuk linggau, Seluruh Kepala Dinas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Muratara, Camat, Kades Sekabupaten Muratara.

Pembukaan tersebut dimeriahkan oleh berbagai macam atraksi-atraksi mulai dari Drumband, dari tingkat SD dan seni bela diri pencak silat (PSHT), Reok Ponorogo dari Kecamatan Nibung serta disaksikan oleh seluruh Masyarakat sekabupaten MURATARA.

Bupati Muratara mengatakan, Mudah-mudahan dengan adanya MTQ ini bisa jadi langkah mendidik anak bangsa untuk disiapkan jadi pemimpin masa depan, yang cerdas, bermartabat dan punya kepribadian yang Kokoh.

Ditambahkan Bupati, ada hal penting yang bisa dipelajari dari (MTQ), ini yaitu anak-anak dapat membaca atau melantunkan bacaan alquran dengan keindahan, Dibalik keindahan suara itu ada latihan yang panjang serta ada guru yang mendampingi.

"Dibalik peserta yang hebat pula, tentu ada guru ngaji yang hebat. Maka diharapkan para wasit atau dewan juri dapat melakukan penilaian secara objektif sesuai keunggulan yang dtampilkan peserta. (AkaZz/adv)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply