» » » Mandala Shoji Ditahan, Istri: Suami Lagi Dakwah di Pesantren Salemba

KRSumsel.com- Mandala Shoji Ditahan di lapas Salemba, Jakarta Pusat. Hal tersebut terjadi karena pria 36 tahun itu terbukti bersalah atas kasus kampanye hitam.

Sang istri, Maridha Deanova Safriana kini harus berusaha menahan kesedihan demi keempat anaknya. Sebagai penenang, ia menganggap Mandala Shoji bukan mendekam di bui, tapi sedang berdakwah.



"Suamiku lagu dakwah di pesantren Salemba. Dia senang tuh di sana dia minta dibawain Alquran, buku hadis. Dia rencana mau bkin pengurus masjid, dia kayaknya happy di sana," ujar Deanova saat ditemui di kantor pengacara Elsa Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu pula yang dijelaskan Deanova kepada empat anaknya. Buah hatinya memang dirasa terlalu muda untuk mengerti perkara yang kini melilit sang ayah.



"Aku jelasin bapaknya ke pesantren, bapaknya berjuang, tapi anak-anak nggak ngerti. Dia tahunya anaknya itikaf, mereka nggak ngerti tiga bulan apa, aku yakin mereka tegar," sambungnya lagi.

Deanova pun menganggap peristiwa ini sebagai bentuk kecintaan Tuhan terhadap suaminya. Ia yakin Mandala Shoji bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah ujian terlewati.

"Allah lagi sayang sama suamiku untuk konsen ibadah. Selama ini sibuk porgram di dunia. Aku yakin Allah Maha Baik, biar dekat sama Allah," ia menandaskan.(*)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply