» » » » Ketua PWI Muba Terpilih Periode 2019-2022, Herlin Koisasi: PWI Muba Harus Lebih Baik

Muba, KRSumsel.com - Bertempat di Aula Hotel Randik Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (26/2/2019). Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba menggelar pelaksanaan pemilihan ketua PWI Muba periode 2019-2022. Dengan diikuti sebanyak 30 anggota biasa dan 40 anggota muda dalam organisasi kuli tinta itu.

            Hadiri dalam pemilihan tersebut. Ketua PWI Sumsel Terpilih, Drs H. Firdaus Komar, Pengurus PWI Sumsel Indra Gultom, Anwar Suan, dan Novas. Lalu di buka Langsung Sekda Muba Drs Apriyadi beserta OPD, dan FKPD.

           Dimana dalam proses pemilihan itu. Dengan meraih sebanyak 18 suara. Lebih banyak dari rivalnya Erwin Manmora yang mengumpulkan sebanyak 13 suara. Dari total 30 suara anggota biasa PWI Muba ditambah 1 suara perwakilan PWI Provinsi Sumatera Selatan. Maka kemenangan diraih Herlin sebagai ketua PWI Muba terpilih periode 2019-2022.

             Usai proses pemilihan ketua PWI Muba. Herlin Koisasi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan wartawan kepada dirinya. Untuk memimpin PWI Muba periode 2019-2022. Banyak hal yang perlu dicermati dalam kepemimpinannya di PWI kabupaten Muba ke depan. Salah satunya terus akan menggenjot proses profesionalisme bagi seluruh anggota PWI.

          "Untuk meningkatkan kualitas insan pers di Muba. Saya akan bekerjasama dengan PWI Sumsel dalam membentuk klinik wartawan, " ucapnya.

        Dirinya berharap dukungan anggota PWI pusat, rovinsi termasuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di Muba. Agar di masa kepemimpinaannya. PWI tidak saja menjadi penting bagi keberlangsungan dan perkembangan organisasi. Tetapi keberadaannya menjadi sumber informasi sangat penting bagi masyarakat.

           "Insya Allah PWI Muba akan saya pimpin secara profesional dan lebih baik lagi," tutupnya.(AS)

About Admin1

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply