» » » » » Ketua DPRD Muratara Adakan Reses Rutin Tahunan

MURATARA KRsumsel.com - Dalam Rangkah menjaring/menyerap aspirasi masyarakat, secara langsung yang disampaikan oleh masyarakat / konstituen di daerah pemiliannya, DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, akan mengadakan reses.

Demikian disampaikan Ketua (DPRD) Muratara, Selasa (12/2/2019).

Ketua DPRD Muratara Efriansyah kepada wartawan Krsumsel, menyampaikan, reses merupakan kegiatan rutin tahunan anggota DPRD, untuk membahas segala aspirasi atau unek-unek masyarakat, apa-apa saja yang akan dibangun nanti di suatu daerah, yang menggunakan dana APBD.

"Dalam sosialisasi tadi ada beberapa usulan dari masyarakat untuk menunjang pembangunan desa, salah satunya, pembangunan polindes di desa tebing tinggi, pembangunan jalan, dan pembangunan jembatan gantung untuk perkembangan desa," jelasnya.

Lanjut Ketua DPRD Muratara, adapun semua usulan dari masyarakat akan ditampung, lalu akan dibahas dalam rapat paripurna, sehingga dapat terealisasi di tahun 2020 mendatang .

"Di situ juga akan dipriotitaskan, apa saja kebutuhan dari masyarakat yang lebih mendesak, yang dibangun menggunakan dana APBD," Katanya.

Sementara itu Kepala Desa Rantau Kadam Muhtadin, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, ada beberapa permintaan masyarakat seputar insfrastruktur, salah satunya yaitu pembangunan jalan beton Aspal, pembangunan jalan setapak, yang menghubungkan dari desa ke kebon, dan rehab gedung serba guna yang sudah mulai rapuh di makan usia.

Lanjutnya diharapankan sebagai Kepala Desa yaitu, mudahan-mudahan di tahun mendatang, akan ada suatu perubahan dari tahun-tahun sebelumnyanya.

"Semoga dari beberapa permohonan masyarakat bisa terealisasikan," jelasnya.

Hadir dalam reses tersebut, Ketua DPRD Muratara, kepala Desa Rantau Kadam, tokoh masyarakat dan masyarakat Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.(AkaaZz/adv)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply