» » » » Kapolsek Sungai Menang Serahkan Piala

OKI, KRsumsel.com - Kapolsek Sungai Menang Ipda Dedy Suandy SH, didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Menang Aipda Hendri Parizal, menutup turnamen bola volly Kapolsek cup.

Kegiatan penutupan tournament bola volly yang diselenggarakan Kepolisian Resort Kecamatan Sungai Menang yang telah dilaksanakan selama empat hari tersebut sekaligus penyerahan piala dan uang pembinaan.

Kegiatan ini telah dilaksanakan selama empat hari dimulai dari senin hingga ditutup Kamis (28/2/2019) sekira pukul 17.50 WIB di Mapolsek Sungai Menang Desa Sungai Menang Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam Penutupan, Kapolsek Sungai Menang Ipda Dedy Suandy SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Menang Aipda Hendri Parizal SH, beserta empat Personil Polsek Sungai Menang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Menang mengucapkan selamat kepada tim yang telah memenangkan pertandingan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mendekati narkoba dan meminta kepada masyarakat agar mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 khususnya diwilayah Kecamatan Sungai Menang.

"Pertandingan bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, dengan tema berolahraga kita ciptakan Pileg dan Pilpres yang aman dan cinta damai serta menghindari generasi muda dari bahaya ancaman narkoba," terang Kapolsek.

Juara pertama pertandingan bola volly Kapolsek cup dimenangkan oleh Dusun Kemang hadiah Rp. 1.500.00 (Satu juta lima ratus ribu rupiah), juara kedua Dusun Sungai Menang Rp. 1000.000 (Satu juta rupiah) dan juara ketiga Dusun Kampung Baru Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah).(ata)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply