» » » » Jalan SP Padang Pampangan Dipenuhi “Sumur Mini”

OKI, KRsumsel.com - Jalan poros dari Sirah Pulau Padang menuju Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komerng Ilir (OKI) Sumatera Selatan banyak yang berlobang, sehingga bak sumur mini disaat hari hujan.

Untuk itu, bagi pengguna jalan harusnya ekstra hati-hati pada saat musim hujan, karena jalan yang berlobang tersebut akan berisikan air sehingga dapat “menjebak” pengemudi karena dengan adanya air maka pengemudi tidak dapat mengetahui kedalaman lobang tersebut.

Salah seorang warga SP Padang Ujang (45) berharap pemerintah dapat memperhatikan jalan tersebut Karena akibat adanya proyek tampal sulam bukannya bagus malah menambah rusak jalan.

“Selain pemerintah, kami berharap anggota DPRD pada umumnya dan khususnya dapil II, agar dapat memperhatikan jalan ini,” Keluhnya, Sabtu (23/2) saat melewati jalan tersebut.

Salah satu warga Serdang Menang yang tidak mau disebut namanya mengatakan jalan ini kian parah setelah adanya proyek.

“Dulu tidak separah ini pak, tapi dengan adanya proyek ini mereka membolongi, dengan cara mengelupaskan aspal, lalu di isi batu koral, dan setelah itu ditinggal, jadi saat ini korang hilang dan jalan berlobang,” Ujar warga tersebut kesal.(mar)

About Redaksi KR Sumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply