» » » » Jalan Baru Seumur Jagung Sudah Rusak

MURATARA, KRSumsel.com - Akses Jalan Provinsi yang menghubungkan kelurahan Karang Dapo, dengan Desa Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mulai rusak dan hancur. 


Pauntauan dilokasi, Selasa (/26/2/19) jalan yang belum berumur satu tahun diperbaiki, kini sudah mulai rusak dan hancur, dan di hiasi lubang-lubang yang dalam, membuat sebagian pengguna jalan merasa terganggu.

Diungkapkan oleh pengendara Mobil Barly (38) Warga Desa Setia Marga kepada wartawan, Kr.Sumsel, sudah berjalan sekira satu bulan terakhir jalan ini sudah mulai rusak dan hancur, akibat mobil-mobil yang bermuatan melebihi kapasitas melewati jalan tersebut membuat jalan cepat rusak.

Kadang-kadang ada pengendara yang rela bermalam di jalan, karena mobilnya kepater di jalan yang rusak. 

Untuk sementara ini, upaya dari pemerintah desa, bersama dengan masyarakat memperbaiki jalan, dengan alat seadanya, agar jalan yang rusak bisa dilewati oleh pengguna jalan. 

"Harapan saya sebagai pengguna jalan, jangan sampai rusak bertambah parah baru mau di perbaiki, kalau bisa sebelum itu terjadi cepat-cepat diantisipasi sebab, kalau jalan sudah hancur, maka akan kembali kepada tahun-tahun sebelumnya, akses jalan bisa-bisa lumpuh total, kalau waktu musim penghujan seperti ini, dikwatirkan jalan akan semakin rusak parah jika tidak diantisipasi secara cepat,"  Jelasnya. (AkaZz)

About Redaksi Krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply