» » » Ini Alasan Aura Kasih Tak Mau Cuma Nikah Siri

KRSumsel.com- Aura Kasih melangsungkan pernikahan dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Ia menikah setelah sebelumnya melakukan pernikahan secara siri.

Aura Kasih menganggap menikah dengan WNA syaratnya cukup berat. Ia mengaku harus menunggu lama untuk melengkapi berbagai persyaratan pernikahan tersebut.

"Aku pribadi sama Eryck, kita halalin dulu, pengen banget punya anak dari situ. Mungkin aku jarang posting, aku di Bangkok bisa tiga mingguan," ungkapnya saat berbincang dengan Feni Rose di 'Rumpi No Secret' Trans TV, Rabu (6/2/2019).

Namun karena takut menjadi bahan gosip, Aura yang menikah siri pada bulan September itu pun bertekad meresmikan pernikahan itu. Tanggal 22 Desember, keduanya pun resmi menikah secara negara.

"Aku juga sudah nikah siri takutnya jadi gosip negatif. Kami juga ingin meresmikan ini karena sudah nikah siri," tuturnya.

Menurut Aura, menikah siri tak punya bukti apapun yang bisa dianggap sah di mata negara. Ia pun takut kelak anaknya sulit mendapatkan dokumen kewarganegaraan.

"Untuk perempuan, tak dianjurkan nikah siri kecuali sudah pasti akan nikah (secara resmi). Aku sama Eryck nikah di KUA aja ada pranikah karena syarat sama WNA memang harus ada pranikah. Kalau menikah siri yang menyaksikan ada beberapa orang, bagaimana dapat dokumen dari pemerintah kalau kita nggak akad lagi?" tuturnya.(*)





About Admin KRsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply