» » » El Clasico: Messi Masuk Skuat Barcelona untuk Hadapi Madrid

KRSumsel.com- Lionel Messi masuk dalam skuat yang disiapkan Ernesto Valverde untuk menghadapi Real Madrid. Apakah Messi akan bisa dimainkan?

Messi sebelumnya dikhawatirkan akan absen pada El Clasico kedua musim ini. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera di akhir pekan lalu saat Barcelona imbang 2-2 dengan Valencia.

Pada Selasa (5/2/2019) waktu setempat, kabar baik datang untuk pendukung Barcelona. Messi dimasukkan Ernesto Valverde dalam skuat untuk menghadapi Real Madrid.

Belum diketahui bagaimana kondisi terakhir Messi. Namun dia sudah terlihat ikut berlatih bersama pemain Barcelona yang lain pada Selasa kemarin.

Juga masuk dalam skuat untuk menjamu Madrid adalah Philippe Coutinho, Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan rekrutan baru, Kevin Prince Boateng.

Di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB, Barcelona akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey. Ini adalah El Clasico kedua musim ini, setelah di putaran pertama La Liga musim ini Barcelona menang 5-1 dalam laga yang juga dimainkan di Camp Nou.(*)




About Admin krsumsel

Terimakasih telah berkunjung di krsumsel.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply